-->

Cara riset kata kunci untuk blog

Tribunshitpost

Cara riset kata kunci blog terbaru 2023 

SEO merupakan mesin kata kunci atau yang sering di sebut search engine optimization seo adalah mesin telusur yang dapat meningkatkan pringkat situs kalian sehingga web site atau blog kalian berada di posisi yang paling teratas dalam hasil pencarian maka blog atau channel youtube kalian  memiliki peluang yang besar untuk di datang visitor atau pengunjung.

Cara mendapatkan kata kunci terbaru 2023

Untuk mendapatkan  banyak kata kunci di situs blog kalian bisa menggunakan alat atau tools seperti ubersuggest, yoast seo, moz blog, Semrush keyword dan masih banyak lainya bisa kalian cari di google kalo saya menggunakan ubersuggest karena menurut saya itu sangat simple dan mudah di mengerti.

Tools riset kata kunci untuk youtube terbaru 2023

Kalian bisa mengunakan vidiq, tube buddy dan youtube analytic saya nah kalo untuk youtube saya sarankan untuk menggunakan tube buddy dan vidiq karena di situ sudah tersedia kata kunci yang sama seperti cahnnel youtube kalian guys.

Cara riset kata kunci untuk blog terbaru 2023

Untuk riset kata kunci untuk blog kamu bisa menggunakan beberapa tools riset kaca kunci  gratis seperti:
  1. Ubersuggest free keyword
  2. yoast seo
  3. moz seo
  4. semrush keyword

Kata kunci untuk youtube terbaruVidIQ

  1. Tube Buddy
  2. Youtube analytic

Manfaat dan fungsi seo untuk blog dan youtube

Jadi seo itu untuk meningkatkan kualitas sebuah website atau channel youtube kalian supaya website kalian atau channel youtube kalian mudah di temukan oleh orang lain, dan bisa mendapatkan posisi yang paling teratas di urutan pertama atau ke ketiga jika menggunakan seo. Utamakan lah kata kunci yang sedang trand atau viral supaya mudah mendapatkan peringkat dan pencarian mesin google.

LihatTutupKomentar