-->

Situs trading cryptocurrency gratis

Tribunshitpost

Situs trading gratis terbaru 2023

Ezdoubler.io merupakan sebuah pertukaran perdagangan atau pertukaran sebuah barang dari suatu pihak ke pihak lainya berdasarkan kesepakatan bersama tanpa adanya unsur pemaksaan.

Di masa pandemi saat ini semua orang berbodong bodong melakukan tranding cryptocurrency di berbagai platfrom seperti binomo dll. Di karenakan harga bitcoin yang sangat fantastis sekali harga nya jadi semua orang merasa tergiyur oleh harga cryptocurrency yang satu ini adapun mata uang lainya tapi yang cukup menarik di mata orang itu adalah bitcoin.


Tribunshitpost

Cara trading di ezdoubler.io 

Ezdoubler.io salah satu situs trading cryptocurrency yang membayar tanpa harus melakukan deposit cukup daftarkan akun kalian dan kalian akan mendapatkan 100 token untuk trading setelah melakukan registrasi akun kalian.

Cara bermain di ezdoubler.io 

Ini sangat rekomendasi sekali buat para pemula yang baru terjun ke dunia trading kalian bisa belajar sambil mendapatkan penghasilan nah kalo di platfrom yang lain kalian cuma bisa menggunakan akun demo kalo ini akun real asli dan langsung bisa mendapatkan penghasilan.

Tribunshitpost

Untuk cara bermain trading di ezdoubler.io kalian tinggal pilih naik apa turun dan tunggu beberapa detik apakah kalian memilih naik apa turun kalo harga bitcoin nya sedang naik silahkan kalian pilih yang berwarna hijau jika jika harga bitcoin sedang mengalami penurunan silahkan kalian klik yang berwarna merah.

Jika token trading kalian sudah habis kalian akan mendapatkan token gratis sekitar 10 token untuk melakukan trading lagi kalo habis silahkan kalian ambil lagi untuk cara mengambil token nya silahkan klik token yang berwarna ungu.

Berapa minimal trading di ezdoubler.io 

Bntuk bisa melakukan trading di situs ini kalian cuma membutuhkan 1 token untuk bisa melakukan trading gimana gampang sekali kan mana gratis gak perlu deposit lagi itung itung blajar trading sambil mendapatkan penghasilan sampingan.


Cara withdraw di ezdoubler.io

Minimal penarikan dari situs ezdoubler.io kalian harus memenuhi ambang pembayaran sekitar 10 usd baru bisa melakukan penarikan ke berbagai alamat wallet seperti indodax dll. terdapat beberapa mata uang seperti bitcoin, ethereum, lite coin, dan doge coin.

Cara daftar ezdoubler

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini atau kalian langsung mencoba daftar tanpa harus melihat tutorial dari admin supaya kamu lebih paham mengenai situs tersebut..

  • Silahkan kunjungi terlebih dahulu situs berikut ini untuk link nya silahkan kalian klik link di bawah ini.
  • https://ezdoubler.io/
  • Setelah masuk ke situsnya silahkan registrasikan akun kalian 
  • Masukan username
  • Alamat email
  • Password
  • Klik saya bukan robot
  • Centang persyaratan registrasi akun kalian
  • Register
Jika sudah melakukan registrasi maka langkah selanjut nya kalian cek akun gmail kalian untuk mem verifikasi akun kalian jika sudah di verifikasi silahkan kalian login dan mulai melakukan trading untuk menghasilkan uang dari situs ini.

LihatTutupKomentar