-->

Situs ptc bitcoin terbaik

Tribunshitpost

Kumpulan situs paid to click free bitcoin terbaru 2023

Berikut ini admin mau memberikan beberapa situs paid to click ads terbaru 2023 alias situs ptc ads penghasil free bitcoin yang terbukti membayar sampe saat ini.

Apa itu paid to click ads

Merupakan sebuah singkatan dari paid to click yang sering di sebut oleh netizen nonton iklan di bayar dollar wow enak sekali ya cuma nonton iklan di bayar pake dollar awas nanti scam awokawok.

Berikut ini ada beberapa situs rekomendasi ptc ads yang terbukti membayar silahkan kalian simak setelah iklan yang berikut ini.


Tribunshitpost

Cointiply 

Cointiply adalah situs penghasil free bitcoin, doge coin, dash, dan lite coin cara kerja dari situs ini hanyalah melihat sebuah iklan ptc dan mengklaim koin setiap hari nya ada juga beberapa tugas seperti bermain game, survey, menonton video dan masih banyak tugas tugas lainya.

Minimal withdraw cointiply 

kalian harus memiliki koin sekitar 35.000 koin baru bisa melakukan penarikan ke alamat wallet seperti faucetpay dan exprescrypto untuk direct wallet seperti indodax dll. kalian harus memiliki sekitar 50.000 koin baru bisa melakukan penarikan untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kalian kunjungi situs cointiply di bawah ini.

  • http://cointiply.com/


Coinpayu

Coinpayu adalah sebuah situs ptc penghasil all coin yang terbukti membayar ini sangat rekomendasi sekali buat para pemula yang baru terjun ke dunia cryptocurrency kenapa sangat rekomendasi sekali di karenakan situs ini sangat lah rendah untuk bisa melakukan penarikan ke alamat wallet bitcoin milik kalian.

Minimal withdraw coinpayu

Agar bisa melakukan penarikan dari situs coinpayu kalian harus memiliki sekitar 1500 satosi baru bisa melakukan penarikan ke berbagai alamat wallet seperti faucetpay, payeer, expres crypto dll. untuk penarikan ke direct wallet kalian di wajibkan memiliki saldo sebesar 11.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs ini silahkan kalian klik link di bawah ini.

  • https://www.coinpayu.com



Faucet Crypto

Faucet crypto merupakan situs penghasil berbagai mata uang cryptocurrency ini sangat rekomendasi sekali buat teman teman pemula yang baru belajar seputar cryptocurrency kenapa sangat rekomendasi sekali di karenakan situs ini sangat lah rendah untuk bisa melakukan penarikan ke alamat wallet milik kalian.

Min withdraw faucet crypto

Untuk bisa melakukan penarikan ke situs faucet crypto kalian cuma membutuhkan 100 satoshi di akun faucet crypto milik kalian baru bisa melakukan penarikan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs ini silahkan klik link di bawah ini.
  • https://faucetcrypto.com

Fire faucet

Fire faucet adalah situs ptc penghasil berbagai mata uang situs ini terbukti membayar dan legit sudah banyak sekali orang yang daftar di situs ini dan admin juga salah satu angota di situs yang satu ini.

Minimal withdraw fire faucet

Untuk bisa melakukan penarikan dari situs fire faucet kalian di wajibkan memiliki saldo sebesar 5 usd dan 3 usd baru bisa melakukan penarikan ke berbagai alamat wallet seperti faucetpay dan direct wallet untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs ini silahkan kalian klik link di bawah ini.
  • https://firefaucet.win

adBTC

AdBTC aalah situs ptc terbaik menurut admin di karenakan situs ini sangat membayar begitu besar dan minimal penarikanya sangat rendah sekali.

Minimal withdraw

Untuk bisa melakukan penarikan dari situs adBTC kalian di wajibkam memiliki saldo sekitar 1500 satoshi baru bisa melakukan penarikan ke alamat wallet faucetpay dan exprescrypto untuk direct wallet di wajibkan memiliki minimal 10.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs ini silahkan klik link di bawah ini.
  • https://r.adbtc.top

Faucetpay ptc

Faucetpay ptc adalah sebuah situs micropayment dan wallet cryptocurrency selain bisa menyimpa bitcoin dan berbagai koin lainya kita juga menghasilkan berbagai cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, dash, doge coin, bitcoin cash, z cash dan masih banyak koin koin gratis di situs ini. 
  • https://faucetpay.io/ptc

MyBtcAds

Mybtcads merupakan situs ptc penghasil free bitcoin situs ini sangat legit sekali perhari bisa mendapatkan sekitar 100 satoshi lebih soal nya situs ini banyak sekali iklan ptc nya dan rewad nya juga besar besar untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs ini silahkan kalian klik link di bawah ini.

Minimal withdraw mybtcads

Untuk bisa melakukan penarikan dari situs mybtcads kalian di wajibkan memiliki sekitar 10.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan ke direct wallet milik kalian.
  • https://mybtcads.com
Nah cukup sekian info terbaru dari admin semoga bisa bermanfaat buat kalian semua mohon maaf bila penjelasan dari kami kurang di pahami oleh kalian semua, di karenakan admin cuma memberikan sekedar informasi saja soal membayar atau tidak itu balik lagi kepada kalian semua apakah kalian bersungguh sungguh mau mendalami seputar crypto.

LihatTutupKomentar