-->

Penghasil Tron Coin FaucetPay

Tribunshitpost

Situs penghasil faucet tron tercepat 2023

Berikut ini kami merangkum beberapa cara cepat mendapatkan tron coin gratis terbaru yang pastinya legit dan membayar sebelum ke topik pembahasan tolong bantu share artikel kami supaya kami bisa update berita berita seputar situs penghasil cryptocurrency terbaru.

Tron coin 

Tron coin atau yang sering di sebut dengan singkatan nama trx merupakan salah satu uang mata digital terbaru selain dari bitcoin dan kawan kawan tron ini memiliki peringkat ranking ke 27 dari banyak nya koin koin lainya.

Cara mendapatkan tron terbaru

Banyak sekali situs situs penghasil tron di mulai dari menambang (mining) sampe klaim tron gratis setiap 1 jam sekali hingga unlimited klaim tron.

Harga 1 tron coin ke rupiah

Untuk harga per satu coin tron di hargakan sekitar 1.264 rupiah hampir setara dengan coin digibyte nanti kapan kapan kita bahas digibyte oke biar kalian gak penasara.

Faucet claim trx 

Merupakan situs faucet penghasil tron setiap 2 menit sekali kalian bisa mendapatkan tron gratis setiap hari sampe 5 tron kalo kalian klaim terus setiap 2 menit sekali.


Daftar Claim Trx ikuti langkah langkah berikut ini supaya kalian mudah memahami nya.
  • Masukan alamat email kalian
  • Password
  • Confirm Password 
  • Klik Recaptcha
  • Get started
Info jika sudah selesai melakukan registrasi akun silahkan kalian langsung login ke akun claim trx milik kalian gak perlu melakukan konfirmasi melalui akun gmail milik kalian.

Pembayaran Claim Trx untuk pembayaran dari situs ini kalian cuma membutuhkan 100.000 coin kalian bisa langsung melakukan penarikan ke situs faucetpay.

Bukti Pembayaran Claim Trx inilah bukti pembayaran admin melakukan penarikan sekitar 1 juta coin atau 0,1 tron coin.


LihatTutupKomentar