-->

Rekomendasi penghasil bitcoin gratis

Tribunshitpost

Rekomendasi faucet gratis terbaik 2023

Berikut ini kami merangkum beberapa rekomendasi faucet crypto gratis terbaik 2023 sebelum memulai ke topik pembahasan alangkah baik nya bantu share artikel admin supaya admin selalu update berita berita menarik terbaru terimakasih.

Harga bitcoin terbaru hari ini

Kembali mengalami kenaikan setelah harga dari minggu kemarin mengalami penurunan beberapa persen mencapai 672 juta dan sekarang harga nya menjadi 715 juta rupiah per satu bitcoin nya cukup fantastis sekali harga nya.

Jangan cari informasi tentang bitcoin terus kapan garap bitcoin nya ?? oke kali ini admin mau memberikan beberapa situs yang wajib kalian garap di jamin anti scam scam club silahkan kalian simak berita nya terimakasih.

Coinpayu 

Coinpayu ads merupakan situs penghasil bitcoin dan all cryptocurrency yang cara kerjanya cuma melihat atau menonton iklan (viewing advertisment), kaya vitube ae nonton iklan di bayar pake uang tapi ini di bayar nya pake bitcoin dan asli dan terbukti membayar.




Minimal withdraw coinpayu untuk minimal penarikan dari situs coinpayu kalian harus memiliki bitcoin sekitar 1500 satoshi baru bisa melakukan penarikan ke faucetpay. Jika ingin melakukan penarikan ke alamat direct wallet seperti indodax kalian harus memiliki saldo bitcoin sekitar 10.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan ke alamat yang kalian miliki.

Daftar coinpayu https://www.coinpayu.com

Faucet Crypto 

Faucet crypto adalah situs free bitcoin dan all coin berbagai jenis mata uang digital sperti bitcoin, zcash, doge coin, lite coin dan masih banyak koin koin menarik yang wajib kalian coba. Cara kerja dari situs ini sangatlah mudah di mulai dari klaim koin setiap 30 menit sekali dan melihat iklan ptc ads (Paid To Click Ads)


Minimal withdraw faucet crypto situs ini memudahkan para penggunanya untuk melakukan penarikan sekitar 100 satoshi via faucet pay untu direct wallet admin belum mengetahui nya.

Daftar faucet crypto https://faucetcrypto.com

Fire Faucet 

Merupakan situs penghasil bitcoin dan all coin gratis yang cara kerja nya cuma klaim faucet dan paid to click ads


Minimal withdraw fire faucet untuk minimal penarikan dari situs ini semua pengguna memiliki batas limit sampe 10 usd untu bisa melakukan penarikan ke alamat direct wallet kalian harus memiliki saldo sekitar 5 usd untuk alamat faucetpay kalian harus memiliki saldo sekitar 3 usd.

Daftar fire faucet https://firefaucet.win

adBTC 

AdBTC adalah situs viewing advertisment sama seperti coin payu tukas nya cuma melihat iklan kalian akan di bayar bitcoin selain bisa menghasilkan bitcoin kalian juga bisa menhasilkan uang rubbel yang bisa di tarik langsung ke alamat payyer.

Minimal penarikan adBTC untuk pengguna faucetpay kalian harus memiliki sekitar 1500 satosi dan untuk pengguna direct wallet kalian harus memiliki saldo bitcoin sebesar 10.000 satoshi.

Daftar adBTC https://r.adbtc.top

MyBtcAds 

Mybtc ads merupakan situs terbaru yang baru rilis sekitar tahun 2021 situs ini hampir sama seperti coinpayu dan adbtc yang cara kerjanya cuma melihat iklan.





Minimal penarikan mybtcads kabar baik buat para pengguna dirct wallet ini situs cocok banget buat kalian para pengguna indodax dan alamat wallet lainya situ ini mewajibkan para penggunanya untuk melakukan penarikan sebesar 10.000 satoshi baru bisa di tarik ke alamat direct wallet milik kalian.

Daftar mybtcads https://mybtcads.com/

LihatTutupKomentar