-->

Modal komentar bisa menghasilkan uang

Tribunshitpost

Cara menghasilkan uang dari hp terbaru 2023 

Raja komen merupakan sebuah situs website jasa komentar instagram, youtube, playstore, dan google maps ini sangat cocok banget buat para kaum rebahan yang hobinya cuma bermain sosial media dari pada kalian buang buang waktu cuma scrol ke atas sampe ke bawah mending kalian mulai menghasilkan uang dengan cara ber komentar dengan baik dan sopan.

Cara bermain raja komen 

Berikut ini ada beberapa cara kerja dari raja komen pastikan akun kalian aktif dan menggunakan akun asli jangan menggunakan akun fake alias akun palsu agar pemesan komentar mendapatkan manfaat yang sesuai dengan tujuan nya masing masing.

Contoh kalian ber komentar di situs blog admin wow keren banget artikel nya sangat bermanfaat sekali lalu kalian publikasikan komentar kalian.

Setelah itu copy hasil komentar tersebut lalu kirimkan kepada si pemesan komentar tersebut tetapi harus sesuai dengan topik si pemesan komentar jika tidak sesuai maka kalian tidak akan di terima komentar kalian dan tidak akan di bayar.

Berapa penghasilan dari raja komentar untuk penghasilan per komentar berbeda beda dimulai dari harga Rp. 1.000 sampe dengan 1.500
  • Komen instagram 1.000
  • Komen youtube 1.000
  • Memberi rating dan review di google maps 1.500
  • Memberi rating dan komentar di playstore 1.500
Cukup menarik sekali cuma kirim 10 komentar bisa menghasilkan uang sampe 10.000 perhari nya apalagi tiap hari kirim komentar 100 bisa bisa pendapatan perhari nya 100.000 ribu melebihi dari penghasilan admin cuma 5 ribu rupiah perhari nya dari blog tapi patut kita sukuri karena itu hasil kerja keras diri sendiri bukan dari orang lain.

Cara daptar raja komen 

  • Klik daftar dan kalian pilih sebagai komentator kalo daptar sebagai advertaiser berarti kalian mau mengiklan kan akun kalian atau produk milik kalian itu harus berbayar dan tidak menghasilkan uang kalo daftar menjadi komentator kalian bisa menghasilkan uang.
  • Lengkapi formulir pendaptaran sesuai dengan pendaftaran tersebut.
  • Cek akun gmail untuk memverifikasi akun kalian.
  • Tunggu selama 1 hari karena akun kalian sedang di tinjau oleh tim raja komentar untuk memvalidasi akun sosial media milik kalian apakah akun kalian itu asli atau palsu alias fake jika ketahuan palsu maka akun kalian tidak akan di terima alias di tolak.
Jika akun kalian di tolak buat lah akun baru dan gmail yang baru usahakan kalian bermain dengan jujur dan menggunakan akun asli karena tim raja komen itu gak bisa kalian bohongi se enak nya saja !!!

Minimal penarikan raja komen untuk bisa melakukan penarikan dari situs raja komen pastikan kalian sudah memiliki saldo sekitar 250.000 rupiah baru kalian bisa melakukan penarikan langsung ke kartu atm milik kalian semua.
Jadwal pembayaran raja komen pembayaran akan berlangsung setiap awal bulan dari tanggal 1 sampe dengan tanggal 10 per tiap awal bulan nya seperti gajian pegawai negara sipil aja tiap bulan nerima gaji enak banget modal rebahan bisa menghasilkan uang, apalagi situasi nya lagi pandemi covid 19 mau cari kerja aja susah apalagi cari uang nah ini solusi nya kalo kalian ingin memiliki uang dan memiliki penghasilan setiap bulan nya.
Link daftar raja komen dan info lebih lanjut mengenai raja komen silahkan kalian klik link di bawah ini terimakasih !!!
  • https://rajakomen.com/daftar.php
LihatTutupKomentar