-->

Propeller adnetwork instant approval

Tribunshitpost

Rekomendasi alternatif google ads terbaru 2023

Propellerads merupakan salah satu layanan iklan alternatif pengganti google adsense yang memberikan peluang kepada blogger pemula yang ingin menjadi salah satu bagian dari publisher propellerads.

Keuntungan menjadi publisher propellerads menawarkan anda untuk mendapatkan keuntungan sebesar 100% dari lalu lintas yang kalian peroleh di situs website milik kalian karena propeller ads menawarkan iklan berbentuk high cpm (cost per mile) semakin banyak sumber teraffik ke situs kalian maka semakin besar keuntungan kalian.

Kekurangan propellerads untuk kekurangan dari situs ini menurut admin sangatlah tidak enak di pandang bagi orang orang yang sangat awam sangat di sayangkan sekali karenakan hampir semua jenis iklan berbau dewasa dan berbau situs judi.

Kelebihan propellerads sangat cepat di terima menjadi anggota publisher di propellerads untuk yang masih berdomain blogspot.com tidak bisa bergabung di situs ini karena di wajibkan memiliki domain tld (top level domain) kalian juga bisa menggunakan subdomain jika kalian memiliki nya !!!

Pembayaran propellerads minimal penarikan dari situs ini cuma membutuhkan saldo di akun propellerads milik kalian sekitar 5 usd baru bisa di tarik langsung ke akun paypal milik kalian semua pembayaran berlangsung tiap satu bulan sekali.

Cara daftar di propellerads terbaru

  1. Silahkan kalian klik PropellerAds atau bisa menggunakan link berikut ini https://propellerads.com/publishers/?ref_id=eSLe
  2. Lalu daftarkan lah situs kalian ke propellerads untuk jenis akun silahkan pilih individual
  3. Masukan nama awal dan nama belakang kalian
  4. Negara dan tempat asal ( kota )
  5. Kampung halaman beserta alamat rumah 
  6. Masukan ktp atau passport untuk pembayaran jika akun kalian sudah memenuhi pembayaran
  7. Alamat email
  8. Nomber handphone
  9. Messenger bisa menggunakan akun facebook atau whatsapp
  10. Setelah itu klik next jika sudah tinggal kalian confirm pendaptaran kalian di akun gmail milik kalian.

Cara menambahkan situs di propellerads terbaru

  • Silahkan kalian klik site maka tampilan nya akan berubah seperti gambar di atas ini jika sudah maka langkah selanjutnya kalian add site masukan alamat situs blog kalian
  • Jika berhasil berhasil melakukan add site tinggal verifikasi situs blog kalian untuk meletakan kode script nya di bawah <head> jika kesulitan untuk memverifikasi situs kalian cobalah menggunakan parse html atau menggunakan situs berikut ini!!!
  • Html kode parse https://www.indrak.eu.org/p/html-parse-codes.html silahkan klik
  • Untuk memparse html nya silahkan masukan kode script verifikasi blog kalian lalu letakan di link yang admin berikan tadi 
  • Tinggal parse kode maka otomatis kode script yang tadi kalian taruh akan berubah seperti gambar di bawah ini !!!
  • Tinggal copy dan masukan di tema blog kalian untuk meletakan nya di bawah <head> jika sudah tinggal verifikasi gimana berhasil nggak kalo berhasil selamat kalian tinggal menghasilkan uang di situs ini.
  • Daftar propellerads silahkan klik link berikut ini https://propellerads.com/publishers/?ref_id=eSLe
LihatTutupKomentar