-->

3 Kesalahan seorang blogger pemula


Kesalahan fatal yang sering di lakukan oleh blogger pemula terbaru 2023

Blogger merupakan sebuah penerbit karya tulisan yang bermancam macam tulisan atau bermacam macam ide agar blog atau tulisan yang kita buat mudah di temukan dan banyak pengunjung nya.

Bagi mana cara blog atau artikel yang kalian buat banyak pengunjung nya

Mungkin kalian sebelumnya udah coba beberapa kali lihat tutorial dari youtube cara meningkatkan visitor blog, tetapi belum ada hasil nya sama sekali sudah mencoba seo (search engine optimization) sama saja tidak ada hasilnya minta pengindexan google search console belum ter index ahkirnya putus asa berhenti di tengah jalan.

Coba kalian konsisten membuat sebuah blog/ artikel jangan tergiyur oleh penghasilan orang lain karena sebelum kiat terjun ke dunia blogger orang lain sudah terlebih dahulu dari kita maka dari itu pengalaman dia lebih dari dalam dari kita anggap saja kita pemain amatiran.

Jika kalian konsisten dalam membuat sebuah blog atau artikel maka kalian akan merasakan ada beberapa pengunjung yang menghampiri atau singgah mengunjungi blog kita walaupun artikel yang kita buat tidaklah menarik atau unik seperti blog admin yang satu ini.

Nah inilah artikel yang admin publish sudah ada sekitar 59 artikel yang sudah di publish ke google dan alhamdullilah ada beberapa artikel yang sudah ter index oleh google dan mendapatkan visitor organik setiap bulan nya meskipun tidak tembus page one.

Cara cepat terindex oleh google 

Buat kalian seorang blogger pemula jika artikel kalian pengen cepat terindex oleh google cobalah daftarkan akun kalian ke google news supaya blog kalian cepat terindex seperti milik admin.


setelah admin memplajari tentang google news memang benar sekali kata orang lain bahwa artikel yang kita publish ke google akan cepat ter index contoh nya seperti artikel yang kemarin admin buat dan sekarang sudah terindex oleh google.


contoh bukti hasil pengindexan google search console



Intinya cuma satu jangan cepat tergiyur oleh uang atau penghasilan soal penghasilan itu masalah belakangan yang terpenting sekarang kalian fokus membuat sebuah konten jika artikel kalian menarik dan unik maka otomatis visitor atau pengunjung datang sendiri ke blog kalian.

Manfaat google news 

Banyak sekali manfaat dari google news selain bisa mempercepat pengindexan google kalian juga bisa mendatang kan traffic atau visitor dari google news dan berpeluang untuk mendapatkan banyak backlink.

Search engine optimization

Apa sih seo mungkin seorang blogger pemula yang awam jarang mengetahui tentang seo apa itu seo ?? seo merupakan sebuah kata kunci atau penelusuran sebuah blog agar mudah di temukan di mana saja dan kapan saja jika seseorang membutuhkan sesuatu contoh nya seperti gambar di bawah ini!!!


Contoh kalian mencari cara membuat bakso maka akan otomatis google akan pergi menuju ke pencarian yang kalian ingin kan dan keluar lah beberapa artikel pilihan yang sesuai kalian ingin kan coba kalian ambil beberapa kata kunci yang sesuai dengan artikel yang kalian buat dan kalian juga bisa menggunakan kata kunci pillihan oleh google yang admin kasih lingkaran berwarna merah.

Jika sudah menggunakan seo apakah artikel kita akan langsung page one ?? tak semudah itu untuk mendapatkan page one meskipun page one itu sangat menjanjikan tetapi kalian harus bersaing sama situs situs yang sudah terkenal seperti Detik, Tribun, dan Kompas setidak nya artikel kalian berada di urutan ke 10 atau ke 8 sesuai kata kunci yang kalian buat.

Saya sudah menggunakan seo tetapi visitor blog saya masih sepi admin aja yang tiap hari membuat artikel penggunjungnya masih sepi meskipun artikel sudah terindex sama google ada dua kemungkinan artikel kurang menarik seperti blog admin ke dua situs kalian berada di urutan yang paling jauh karena semua orang gak bakalan nyari sampe ke ujung paling yang banyak di lihat itu halaman yang paling depan.

Jadi inti dari semua yang admin tulis kalian harus tetap bersemangat jangan mudah putus asa anggap saja ini sebagai pengungkapan isi hati kalian jadikan lah blog sebagai tempat mencurahkan isi hati kalian jangan cepat tergiyur oleh penghasilan soal penghasilan urusan blakangan yang terpenting konsisten.

Perbanyak lah artikel dan lakukan pengindexan tiap hari jika sulit terindex cobalah menggunakan google news siapa tau membantu kalian soal page one itu anggaplah hadiah dari google buat kalian.

LihatTutupKomentar