Ngeblog sambil cari crypto bisa untung 2x lipat



Apa itu bitcoin


Bitcoin merupakan sebuah mata uang baru atau uang elektronik sebut aja uang virtual di karenakan sekarang lagi daring yang di ciptakan pada tahun 2009 oleh seseorang yang bernama Satoshi Nakamoto.

Apa keuntungan bitcoin


Dari tahun ke tahun bitcoin sering meningkat dengan drastis hingga harganya ratusan juta rupiah sampe hampir tembus 1 miliar di karenakan banyak orang yang berantusias melakukan transaksi dan berinvestasi makanya harga nya sangat menggiurkan sekali.



Bagai mana cara mendapatkan bitcoin


Banyak sekali situs situs penyedia bitcoin geratis maupun berbayar salah satu situs yang sampe membayar saat ini adalah situs Faucetpay merupakan situs pengasil bitcoin dan uang virtual lain nya terdapat banayak koin seperti Dogecoin, Eutherum, Bitcoin Cash, Lite Coin, Dash Coin, Digibyte, Usdt, Feyorra, Z Cash, Dan Binance Coin (BNB). Varian untuk setiap koin itu beda beda di mulai dari harga 100 rupiah sampe 1 jutaan dan 100 juta lebih.





Faucetpay selain bisa menghasilkan bitcoin dan kawan kawan situs ini juga bisa menyimpan bitcoin untuk sementara karena untuk menukarkan ke rupiah kita harus memiliki alamat wallet ( dompet bitcoin biar gak pusing) Apa sih wallet merupakan dompet penyimpanan bitcoin yang kita dapat dari situs situs penghasil bitcoin yang bisa di tukar kan langsung menjadi rupiah.
 

Dompet bitcoin


Banyak sekali situs situs penyedia dompet wallet seperti trezor, coin base, blockchain, luno tetapi saya rekomendasikan untuk pake indodax jika kalian mau langsung di transfer ke rekening untuk biyaya penarikan di kenakan biyaya sekitar 25.000 rupiah kalo gak salah.

Ngeblog sambil cari crypto sama sama menguntungkan


Karena kalo kalian sudah beres membuat sebuah artikel dari pada kalian diem mending cari bitcoin itung itung penghasilan tambahan jangan jadikan salah satu situs menjadi penghasilan utama admin aja main bitcoin baru 3 minggu udah dapet 2 usd apalagi kalo tiap hari mencari bisa bisa sebulan 5 usd lebih karena harga bitcoin itu tiap hari tiap detik dan tiap menit itu naik turun itu resiko nya main bitcoin.

Tetapi kalo harga bitcoin melambung tinggi otomatis penghasilan yang ada di dompet kita akan bertambah sendiri tetapi kalo harga nya turun otomatis uang yang ada di dompet kita menjadi berkurang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel